Rabu, 12 Januari 2011

Belajar 3D

Puyeng...

lagi coba-coba belajar 3d max lewat tutorial...
it supposed to be easier if all i have to do just follow the tutorial..
but..
masalahnya, dasar2nya aja belum ngerti.. hahaha,.
anybody help mee~~
belum tau caranya ngatur orbit sama panning..
dicoba2 malah puyeng..
waah.. software yang harus bisa saya taklukan..
wekekeke..

oke, semuanya berawal dari saya terjebak di arsitektur interior ui, semua yang saya buat at least adalah benda2 3d.. apapun desainnya... setelah sebelumnya saya terjebak di desain grafis pnj (lebih banyak belajar 2d, komputer grafis juga yang 2d) fufufu.. desain grafis juga belajar 3d sih, tapi karena saya keburu pindah, jadi ga dapet deh.. hahaha..
Tetep aja sekarang (walaupun ga wajib bisa, tapi harus bisa) bikin gambar2 3d untuk mempermudah kerjaan.. huwee..

suka sih bikin2 3d, suka dengan software2 2d dan 3d..
suka dengan desain.. art...
sukaa.. :)

hahay..

software 3d pertama yang saya mainin tu maya, waktu smp, tapi sayangnya ga didalemin (sayang banget), terlalu banyak buang waktu untuk hal-hal yang ga penting.. main2 malas2..
nyampah banget masa muda gw**
apa boleh buat :(
terus berlanjut ke aplikasi 2d waktu sma..
sampai sekarang juga masih belajar terusss,. :)
alhamdulillah..

terus, pas kuliah belajar autocad sama archi cad, terus otodidak sketchup (ini jauuuh lebih gampang dari 3d max, tapi hasilnya juga ga sebagus 3d max sih) :P
belajar 3d max jadi membangkitkan cita2 saya jaman dulu *smp* buat jadi animator..
sayangnya keburu ga fokus waktu smp..
X(

semangaaat...
pokoknya target kompetensi tahun ini adalah...
comprehend 3D max, autoCad, Adobe Illustrator, Adobe inDesign...
terus, januari ini fokus sama 3d max..
ganbatte kudasai..
:)

Bismillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar